Sinopsis Anime Code Geass Season 1, Siswa Cerdas Pengendali Pikiran

Sinopsis Anime Code Geass

Sinopsis Anime Code Geass – Sinopsis anime Code Geass season 1 menceritakan tentang seorang siswa yang sangat cerdas bernama Lelouch Lamperouge. Dalam anime ini, ia memiliki adik yang mengalami kebutaan bernama Nunnally.

Lelouch adalah sosok yang sangat menyayangi adiknya. Karena keluarga yang ia miliki hanyalah adiknya itu. Kekuatan Britania berasal dari kekuatan robotnya yang luar biasa. Robot yang luar biasa itu disebut dengan Knightmare.

Simak Sinopsis Anime Code Geass Season 1

Kembali lagi ke karakter utama, Lelouch adalah orang Britania yang bersekolah di Ashford Academy. Ia memiliki sahabat yaitu Rivalz. Lelouch suka berjudi, namun dalam hal catur. Ia bahkan mengalahkan bangsawan Britania di Jepang dalam catur. Hanya butuh 10 menit saja, saking pintarnya. Ketika pulang dari judi catur itu, Lelouch terserempet sebuah truk besar. Tiba-tiba truk tersebut jatuh ke sebuah gedung tua. Karena merasa bersalah, Lelouch pun mencoba mengeluarkan orang dari truk. Tiba-tiba truk berjalan dan Lelouch masuk ke dalam box truk itu.

Baca Juga : Daftar Anime Action Terbaik Yang Wajib Anda Ketahui

Kekuatan Raja

Penguasa Jepang saat itu bernama Pangeran Clovis. Dalam sinopsis anime Code Geass season 1, Pangeran Clovis memerintahkan agar menyerbu markas teroris. Mereka membunuh seluruh orang Jepang di sana tanpa pandang bulu. Lelouch yang berada bertemu dengan salah satu militer Knightmare. Ia bernama Villetta. Lelouch mengaku bahwa ia adalah anak bangsawan. Villetta pun turun dari Knightmare untuk memeriksa identitas. Di sana kekuatan baru Lelouch ditunjukkan. Ia bisa memerintahkan siapapun yang berkontak mata dengannya. Karena perbedaan kekuatan yang luar biasa. Lelouch pun melarikan diri. Suzaku mencoba mengejar, namun ia lebih memilih menyelamatkan orang-orang.

Terbentuknya Kuro No Kishidan (Black Knight)

Di Sinopsis anime Code Season 1 ini, Cornelia datang pasca kematian Clovis. Ia datang untuk membalas dendam kematian Clovis. Ia pun berhadapan dengan Lelouch. Cornelia berhasil menang telak. Hingga identitas Lelouch nyaris saja terbongkar. Mengetahui hal mahjong ways itu, ia langsung berpikir dan membentuk organisasi baru untuk mengalahkan Britania. Lelouch pun menggunakan sebuah topeng dan mengganti namanya dengan Zero. Hingga akhirnya ia mengajak para teroris membentuk tim Kuro No Kishidan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>