Daftar Anime Action Terbaik Yang Wajib Anda Ketahui

Daftar Anime Action Terbaik

Daftar Anime Action Terbaik – Popularitas anime Jepang tidak pernah surut baik di negeri asalnya maupun di luar Jepang, termasuk di Indonesia. Dari berbagai genre, anime action merupakan salah satu genre yang memiliki penggemar paling besar.

1. Demon Slayer

Kimetsu No Yaiba daftar roulette online atau lebih dikenal dengan Demon Slayer merupakan salah satu anime action terbaik tahun ini. Demon Slayer rilis pertama kali pada 6 April 2019. Sejak penayangan perdananya anime ini sudah menarik banyak minat para otaku. Tokoh utama dalam serial ini adalah Tanjirou, seorang anak baik hati dan pekerja keras. Suatu hari setelah pulang dari hutan ia menemukan seluruh keluarganya sudah dimakan oleh iblis, dan adiknya Nezuko diubah menjadi iblis.

2. Gintama

Para Otaku pasti sudah akrab dengan anime yang satu ini. Yup, Gintama merupakan slot bet kecil salah satu manga dan serial animasi jepang sangat populer di seluruh dunia. Kisah-kisah inspiratif dan menyentuh hati, dibalut dengan komedi menjadi keunggulan anime ini. Meskipun tergolong sebagai fantasy, cerita-cerita dalam Gintama sendiri sangatlah menggambarkan realitas sosial dan kehidupan kita sehari-hari.

Baca Juga : Sejarah dan pengertian Anime, Kartun Buatan Jepang Populer

3. Anime Action Naruto

Salah satu anime terlaris di seluruh dunia ini adalah rekomendasi pertama dari daftar anime action terbaik sepanjang masa. Naruto adalah anime shounen yang menceritakan seroang ninja di desa Konoha bernama Naruto yang pada awalnya tidak dihargai keberadaanya. Namun semua berubah, sampai ia mulai diakui keberadaannya oleh gurunya di akademi ninja yang kemudian juga mulai diakui oleh warga desa Konoha lain.

4. Anime Action One Piece

One Piece adalah anime action yang menceritakan perjuangan kelompok bajak laut topi jerami yang dipimpin oleh Luffy untuk menemukan sebuah harta karun yang paling dicari kelompok bajak laut di seluruh dunia bernama One Piece. Dalam perjalanannya mencari One Piece, Luffy mengumpulkan kru baru dengan kekuatan, impian dan tujuan yang berbeda-beda.

5. Anime Action Dragon Ball Z

Anime action ini sangat populer di kalangan anak-anak 1990an, Toppers! Dragon Ball Z adalah anime action yang penuh dengan aksi pertarungan Son Goku seorang bangsa Saiyan bersama teman-temannya melawan alien yang hendak menghancurkan Bumi. https://www.russianrouletteclothing.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>