Sinopsis Anime Blue Lock

Sinopsis Anime Blue Lock

Sinopsis Anime Blue Lock – Komik atau manga Blue Lock merupakan karya komikus Jepang, Kaneshiro Muneyuki. Komik atau manga ini kemudian diilustrasikan oleh Yusuke Nomura. Sebelumnya, Kaneshiro dikenal lewat karya-karyanya yang bertema gore-nya yang berjudul Kami-sama no Iutoori atau As the God Will. Oleh karena itu banyak pembaca manga yang penasaran ketika Kaneshiro merilis Blue Lock yang merupakan manga olahraga pada 2018 di majalah Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha. Komik Blue Lock poker sendiri bisa dikategorikan dalam beberapa genre, mulai dari action, drama, shounen, dan sports. Sinopsis komik Blue Lock bercerita tentang seorang pemain bola berbakat bernama Yoichi Isagi yang harus kehilangan kesempatan untuk tampil di kejuaraan sekolah menengah tingkat nasional.

Sinopsis Blue Lock

Cerita dari Blue Lock diangkat dari manga karya Muneyuki Kaneshiro dengan judul yang sama. Pengisi suara dalam anime ini dibintangi oleh Kaito Tasuku, Ura Kazuki, Saitou Souma, Ono Yuuki, dan Shimazaki Nobunaga.Blue Lock mengisahkan tentang tim nasional Jepang yang menempati posisi ke 16 pada gelaran Piala Dunia 2018. Lalu federasi sepak bola Jepang mempekerjakan seorang yang kontroversial bernama Ego Jinpachi. Jinpachi memiliki sebuah program bernama Blue Lock, di mana akan ada 300 striker berusia 18 tahun yang ikut seleksi.

Baca Juga : Anime Terbaik Karya Makoto Shinkai

Tujuannya agar tim nasional Jepang akan memiliki seorang striker tajam yang harus gol. Apabila ada pemain yang gagal dalam seleksi Blue Lock, maka dia tidak akan pernah diijinkan untuk membela tim nasional Jepang selamanya. Salah satu pemain bola untuk tim SMA, Yoichi Isagi, memutuskan untuk mengikuti program paling kontroversial tersebut.Isagi Yoichi terpilih menjadi salah satu peserta proyek Blue Lock. Yoichi bergabung untuk menghilangkan keraguannya dan mengejar keinginannya demi menjadi striker terhebat di dunia. Yoichi harus bersaing dengan 299 orang pemain lainnya yang ikut bergabung dengan proyek Blue Lock.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>