Rekomendasi Anime Romance Yang Keren 

Rekomendasi Anime Romance

Rekomendasi Anime Romance – Anime romance juga banyak menjadi pilihan. Ada banyak anime dengan genre romance. Banyak yang menyukai anime romance ini, salah satunya banyak menjadi favorit penonton Indonesia adalah anime romance atau anime romantis.

1. Ijiranaide, Nagatoro-San

Ijiranaide, Nagatoto-san bercerita tentang seorang laki-laki pendiam bernama Hachiouji dan kaku yang harus menerima slot bonus new member godaan dari Nagatoro yang tidak sengaja mengetahui identitasnya sebagai mangaka. Nagatoro terus mendatangi Hachiouji dengan sebuatan senpai.

2. Horimiya

Anime romance ini bercerita tentang Hori Kyouko dan Miyamura Izumi yang menutupi sisi lain dari diri mereka ke khalayak ramai. Hori merupakan perempuan populer dengan penampilan menarik, tetapi sebenarnya Hori sosok gadis polos yang memiliki pergaulan terbatas. Sedangkan Miyamura nampak seperti anak laki-laki kutu buku dan pendiam.

3. 5-Toubun no Hanayome 2

Anime mengadopsi cerita dari manga miliki Negi Haruba yang mengangkat cerita tentang kisah hidup siswa miskin bernama Fuutarou Uesugi. Tokoh utama ini memiliki masalah dengan salah satu dari quintuplets, tetapi Uesugi membutuhnya biaya untulk mermbayar Hutang sehingga hal tersebut terpaksa dilakukan.

4. Kanojo, Okarishimasu

Anime ini bercerita tentang kisah cinta Kazuyu dan Chizuru. Kazuyu merupakan mahasiswa yang suda memiliki pacar bernama Mami. Mereka menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih dengan harmonis. Tanpa pernah diduga, mami memutuskan hubungan tanpa alasan. Kazuyu kemudian merasa putus asa, akhirnya menggunakan aplikasi pacar sewaan dan bertemu dengan Chizuru yang sanggup mengobati patah hati dari gadis cantik itu.

Baca Juga : Inilah Beberapa Rekomendasi Anime Terbaik & Genre Action 

5. Oregairu Season 3

Rekomendasi anime selanjutnya yaitu Oregairu Season 3. Anime ini bercerita tentang Hikigaya Hachiman slot yang menjadikan sekolah sebagai rumah kedua sekaligus tempat untuk bersantai. Tanpa pernah diduga, tiba-tiba muncul guru yang memintanya untuk bergabung ke sebuah klub. Meskipun awalnya merasa kesal dengan perintah tersebut, namun ia tetap menuruti permintaan gurunya.

6. Fruits Basket Season 2

Anime Fruits Basket Season 2 menceritakan gadis bernama Tohru Honda yang tinggal bersama 3 pria tampan. Namun tiga pria tersebut tidak boleh terlihat oleh orang lain. Yang menjadikan ceritanya semakin menarik, karena secara perlahan Tohru kemudian mengetahui rahasia dari pria tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>