7 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Untuk Menemani Weekend Anda!

7 Rekomendasi Anime Fantasy

7 Rekomendasi Anime Fantasy – Ada Banyak penggemar serial komik Jepang seperti otaku atau wibu yang membutuhkan rekomendasi anime fantasi, sebab Anime dengan genre jenis ini menarik ditonton sebab memiliki banyak adegan di luar nalar dan kehidupan sehari-hari

1. Zoku Owarimonogatari (2018)

Bercerita mengenai seorang siswa pindahan yang begitu Mahjong Slot aneh yaitu Ougi Oshino. Setibanya di SMA barunya ia kemudian langsung memperkenalkan diri kepada para siswa seniornya dibantu oleh Koyami Araragi serta temannya yaitu Kanbaru Suruga dengan harapan ia akan memperoleh saran mengenai banyak penemuan aneh yang telah ia ciptakan.

2. Ookami to Koushinryou (2008)

Ookami bercerita mengenai Holo, Dewa serigala yang mulai dilupakan keberadaannya akibat perkembangan teknologi. Berlatar dunia di abad pertengahan, anime ini kemudian mempertemukan Holo dan Lawrence Kraft, seorang pedagang yang berkelana untuk berjualan, sementara Holo yang kehilangan motivasi akhirnya dibantu Lawrence untuk kembali pada tempat asalnya di Yoitsu. Anime ini memiliki rating yang cukup tinggi yaitu 8,2 dan dItulis oleh Isuna Hasekura.

3, Howl’s Moving Castle (2014)

Bercerita mengenai kisah cinta seorang gadis 18 tahun bernama Sophie dengan penyihir bernama Howl. Pada suatu hari Sophie berubah menjadi sosok wanita tua renta karena terkena kutukan penyihir jahat. Dalam kendali mantra si penyihir, Sophie kemudian mencari keberadaan Howl.

Baca Juga : Rekomendasi Anime Romance Yang Keren 

4. Fairy Tail (2009)

Rekomendasi anime fantasy selanjutnya adalah anime Fairy Tail cukup demo spaceman populer di berbagai negara setelah mendapat berbagai penghargaan sebagai salah satu anime terbaik. Kamu akan dibawa ke dalam kisah dari para penyihir di tempat bernama Fiore. Kota ini sendiri cukup akrab dengan sihir dan magis dari orang-orang asli di sana serta para pendatang.

5. Sword Art Online (2012)

Film ini bercerita mengenai Sword Art Online yang sesungguhnya ialah sebuah nama game yang dirilis pada tahun 2022. Game ini kemudian membawa para pemainnya untuk masuk secara utuh serta melakukan aksi di dalamnya.

6. No Game No Life (2014)

Cerita fantasy ini diangkat ke anime yang tidak bercerita mengenai sihir dan mosnter aja. Kamu juga dapat menemukan cerita mengenai dunia game dalam suatu anime fantasy No Game No Life, Anime ini bercerita mengenai dua saudara, Shiro dan Sora yang sangat mahir dalam urusan game mahjong ways.

7. Ousama Rangking (2021)

Bercerita menenai Bojji, seorang anak yang tidak bisa bicara dan mendengar yang bermimpi untuk menjadi seorang raja terhebat di dunia. Bojji yang terlahir lemah selalu saja dihina serta diremehkan oleh orang-orang disekitarnya walaupun menyandang status sebagai anak raja. Penulis anime ini ialah S?suke T?ka. Memiliki rating tinggi mencapai 8.8 yang penuh dengan nilai moral dan diselimuti komedi yang akan memancing gelak tawamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>