Anime Movie 2021 Rekomendasi Terbaik dan Paling Seru untuk Ditonton

Anime Movie 2021

Bagi orang yang kurang suka menonton serial, anime movie 2021 rekomendasi terbaik bisa jadi pilihan. Tak perlu menunggu kelanjutan cerita di setiap episode, kalian bisa menontonnya dalam sekali duduk. Meski anime movie 2021 rekomendasi terbaik ini tak bisa dikatakan baru, jalan cerita yang seru bisa jadi alasan untuk tetap menontonnya. Sejumlah judul yang terdapat dalam daftar ini pun berasal dari berbagai genre.

1. TOKYO 7TH SISTERS: WE WELCOME THE BLUE SKY

Anime movie 2021 rekomendasi terbaik yang pertama adalah TOKYO 7TH SISTERS: WE WELCOME THE BLUE SKY. Anime ini dibuat berdasarkan game mobile populer Jepang tahun 2014, yaitu Tokyo 7th Sisters. Movie ini berkisah tentang masa depan para idola dan bagaimana hal-hal akan sangat berbeda dari apa yang diketahui sekarang. Ya, sosok idola telah memudar dan tidak lagi didukung oleh masyarakat. Namun, kehadiran grup idola baru bernama Nanastar Sisters hadir untuk menggemparkan dunia melalui kerja keras dan lagu yang menyentuh hati.

2. GINTAMA THE FINAL

GINTAMA THE FINAL juga menjadi salah satu anime movie 2021 rekomendasi terbaik yang tak boleh kalian lewatkan. Kisah di dalamnya mengikuti petualangan Gintoki Sakata yang dahulu merupakan seorang samurai. Namun, kemudian dia menjadi seorang pesuruh yang melakukan segala macam pekerjaan untuk bertahan hidup.
Secara garis besar, movie ini memang mengikuti kehidupan sehari-hari 3 orang samurai. Kalian akan melihat bagaimana mereka mendapat slot masalah dan bertemu dengan berbagai orang saat bekerja.

3. PRINCESS PRINCIPAL: CROWN HANDLER 1

Bicara soal anime movie 2021 rekomendasi terbaik, PRINCESS PRINCIPAL: CROWN HANDLER 1 jelas harus masuk hitungan. Anime ini berkisah mengenai kemarahan yang dipicu oleh perbedaan antara kelas sosial. Karena hal itu pula, negara Albion terpecah menjadi 2 faksi yakni “Persemakmuran” dan “Kerajaan”. Jalan cerita anime ini mengikuti kisah Ange, Dorothy, Beatrice, Chise, dan Princess Charlotte saat mereka bekerja di sisi Persemakmuran. Masing-masing memiliki motif sendiri untuk menggulingkan Kerajaan.

4. MOBILE SUIT GUNDAM: HATHAWAY

MOBILE SUIT GUNDAM: HATHAWAY pun menjadi anime movie 2021 rekomendasi terbaik yang perlu kalian tonton. Mengangkat genre slice of life, movie ini menampilkan sosok Noa Hathaway yang bergabung menjadi bagian dari kelompok radikal bernama Mufti. Misi Mufti sendiri adalah merusak rencana Earth Federation untuk memprivatisasi bumi pada orang-orang kaya. Perlu kalian ketahui bahwa movie ini jadi franchise Gundam dengan penghasilan kotor terbesar meski rilis di masa pandemi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>