Beberapa Anime Fantasy Terbaik untuk Tontonan di Kala Santai

Beberapa Anime Fantasy Terbaik

Beberapa Anime Fantasy Terbaik – Nonton anime dengan berbagai genre memang jadi aktivitas menyenangkan di waktu senggang. Anime fantasy yang juga jadi salah satu genre yang cukup banyak digemari pun cocok untuk bikin khayalan kamu melambung jauh.

1. The Rising of the Shield Hero

Anime fantasy yang satu ini punya cerita unik. Seorang jagoan tiba-tiba dipindahkan secara ajaib ke dunia magis untuk menjalankan sebuah misi. Uniknya, rekan-rekan yang juga dipindah tersebut mendapat senjata spesial, yaitu pedang, tombak, dan panah. Sang jagoan bernama Naofumi Iwatani malah mendapat senjata yang dianggap paling tidak berguna, yaitu perisai. Slot Gacor Hari Ini

2. Hunter x Hunter

Anime fantasy yang satu ini wajib ada dalam daftar tontonan kamu. Hunter x Hunter bawa kisah menarik dari impian seorang remaja yang ingin jadi orang hebat. Gon, sang protagonis, adalah anak dari seorang Hunter hebat yang juga diburu oleh banyak orang. Dirinya mencoba mengikuti ujian untuk menjadi seorang Hunter dan mencari ayahnya.

3. Fairy Tail

Anime Fairy Tail juga cukup populer di berbagai negara setelah mendapatkan beberapa penghargaan sebagai salah satu anime terbaik. Kamu akan mengikuti kisah dari para penyihir di tempat bernama Fiore. Kota ini pun cukup akrab dengan sihir dan magis dari orang-orang asli di sana dan para pendatang.

Baca Juga : Beberapa Anime Action School Terbaik Yang Ada

4. Sword Art Online

Film bercerita tentang Sword Art Online yang sebenarnya adalah sebuah nama game yang dirilis pada 2022. Game ini membawa para pemainnya untuk masuk secara utuh dan melakukan aksi di dalamnya. Sayangnya, game ini juga jadi jebakan untuk mereka yang memainkannya. Semua pemain yang sudah masuk ke dalam game tidak bisa keluar sampai mereka menyelesaikan gamenya.

5. Fullmental Alchemist

Sebuah ritual terlarang membawa dua bersaudara harus menerima nasib buruk. Edward dan Alphonse mencoba menghidupkan kembali ibunya yang sudah wafat. Sayangnya, hal tersebut gagal dan bikin Edward harus kehilangan satu tangannya dan Alphonse terjebak dalam sebuah baju besi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>