Anime Ecchi Terbaik bikin Ketagihan yang Wajib Ditonton

Anime Ecchi Terbaik bikin Ketagihan

Anime Ecchi Terbaik bikin Ketagihan – Anime Ecchi dan manga memang sama-sama disajikan dalam bentuk media visual. Namun, keduanya tetap berbeda. Di mana manga untuk versi cetaknya yang berisi gambar dengan tulisan seperti novel grafis atau komik, sedangkan anime disajikan dalam bentuk media film atau serial televisi.

1. No Game No Life

Diangkat dari novel Jepang yang ditulis oleh Yu Hiiragi, Anime Ecchi ini bercerita tentang dua saudara tiri, Sora dan Shiro. Mereka adalah penggila game yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

2. To Love Ru Darkness

Anime yang sangat terkenal di kalangan pecinta genre ecchi. Bahkan, To Love Ru Daarkness disebut sebagai anime ecchi terbaik. Dalam anime ini akan melihat sosok alien super menggemaskan dan sensual bernama Momo Belia Deviluke. Momo adalah seorang alien yang jatuh ke bumi.

3. Nisemonogatari (2012)

Anime yang diadaptasi dari light novel merupakan karangan Nisio Isin. Ini sekuel dari seri sebelumnya, yaitu Bakemonogatari. Serial anime yang nexus engine diproduksi studio Shaft. Menceritakan kisah Koyomi Araragi dalam menghadapi ancaman supernatural yang dirangkum dalam 11 episode.

4. Yubisaki kara no Honki no Netsujou: Osananajimi wa Shouboushi

Salah satu anime ecchi romance yang bertema dewasa. Ryou Fujihashi mengalami masalah besar ketika terjebak di dalam apartemennya yang terbakar api. Beruntung ia diselamatkan oleh para pemadam kebakaran yang salah satunya adalah Souma Mizuno, teman masa kecilnya dulu. Sehingga kisah mereka berkembang dan menjalin hubungan.

Baca Juga : Sinopsis Lengkap Tentang Anime To Love Ru

5. Overflow

Anime ecchi romance juga yang berkisah percintaan yang diwarnai kebingungan tokoh utamanya. Dua orang teman si tokoh utama mendatanginya bersamaan. Mereka adalah teman masa kecil, jadi waktu yang ada dilakukan untuk mengingat tentang masa lalu.

6. Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend

Anime satu ini sedikit berbeda dengan anime ecchi romantis lainnya. Berkisah tentang anak SMA bernama Aki Tomoya yang menemukan sosok gadis impiannya.

7. Prison School

Salah satu anime ecchi menarik yang dirilis pada tahun 2015 silam. Berlatar kisahHachimitsu Private Academy sebenarnya merupakan sekolah asrama elit khusus wanita yang terletak di pinggiran Tokyo. Munculah satu peraturan baru di sekolah tersebut: membiarkan siswa laki-laki bisa mendaftar ke sekolah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>