Anime Shokugeki No Souma S5, Musuh Baru di Blue

Anime Shokugeki No Souma S5

Anime Shokugeki No Souma S5 – Anime Shokugeki No Souma S5 menjadi salah satu yang dinantikan para penggemar kartun Jepang ini, karena sangat jarangnya anime atau film dengan tema siswa namun memiliki kegiatan memasak.

Sinopsis Anime Shokugeki No Souma S5

1. Suzuki diperkenalkan kepada seluruh murid ketika ada ujian untuk menyediakan makanan di pantai.

Souma yang menjadi kursi pertama dewan elit mendapatkan tantangan di sana. Ia bersama 5 temannya diberi lokasi rumah yang hancur dan harus membuat keuntungan 3 juta yen dalam 4 hari. Singkat cerita mereka pun berhasil menyelesaikan tantangan tersebut dan membuat puas para pelanggannya. Di Shokugeki No Souma S5 setelah kembali ke sekolah tiba-tiba Suzuki menantang sang kursi pertama. Souma kalah dan ternyata Suzuki bukanlah nama asli dari guru tersebut.

Blue adalah kompetisi untuk menunjukkan dari koki terhebat di Shokugeki No Souma S5 dengan kudawangiia dibawah 25 tahun. Yang berpatisipasi dari sekolah Totsuki adalah Erina, Souma, Takumi dan Tadokoro, gak disangka Suzuko datang juga disana.

Baca Juga : Anime Ecchi Terbaik bikin Ketagihan yang Wajib Ditonton

Kompetisi Blue

Aturan dari kompetisi Blue dari Shokugeki No Souma S5 adalah harus melewati 3 pintu terlebih dahulu sebelum menuju menara.

Tantangan Pintu kedua

aku hanya Souma namun du temannya Takumi dan Tadokoro pun lolos dan berhak masuk ke pintu kedua. Kejutan terjadi di Shokugeki No Souma S5 adalah dengan adanya Tsukasa Eishi mantan kursi pertama dewan elit. Tantangan kedua pun sangat aneh yaitu memiliki tema menghidangkan situs slot dana makanan seharga 100 dollar namun dengan bahan murah.

Tantangan Pintu ketiga

Peraturan di pintu ketiga di Shokugeki No Souma S5 ini digantikan oleh penyelenggara. Para anggota Noir suruh memasak terlebih dahulu dan peserta lain harus memasak lebih enak dari mereka untuk lolos. Namun Souma tidak berada di tempat karena ingin ke toilet, tiba-tiba Nikumi datang dan menyampaikan ada pertandingan utama. Pertandingan itu adalah Erina menghadapi seluruh peserta yang gagal. Pertandingan di pintu ketiga dimulai antara Yukihira Souma dan Sarge dari Noir dengan tema kue natal.Kejutan kembali datang dari Shokugeki No Souma dimana cara memasak kursi pertama sangat berbeda. Souma berhasil mengalahkan elite dari Noir dengan kue natal yang dibuatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>