Beberapa Anime Action School Terbaik Yang Ada

Anime Action School Terbaik

Anime Action School Terbaik – Selain bertemakan fantasi dan komedi, ada juga anime action school yang juga nggak kalah menarik untuk kamu tonton. Rekomendasi anime action terbaik kali ini mengambil setting slot server kamboja vip di sekolah SMA Jepang degan segala intrik menarik di dalamnya.

1. Ao No Exorcist

Ao No Exorcist menceritakan kenyataan dunia yang berjuang di tengah pertarungan antara manusia dan iblis, di mana para exorcist muncul untuk menghadangnya. Menceritakan Rin Okumura yang suatu ketika menyadari dirinya merupakan jelmaan Satan, Sang Raja Iblis yang terlahir setengah manusia dan setengah iblis. Karena suatu kejadian menyedihkan, Rin pun berniat membalaskan dendam pada Satan dengan menjadi exorcist terkuat.

2. Boku no Hero Academia, Anime

Lain lagi dengan Boku no Hero Academia, berkisah mengenai kehidupan para anak SMA yang bercita-cita menjadi pahlawan terkuat berbekal quirk alias bakat yang mereka miliki. Suatu hari Midoriya Izuku yang terlahir tanpa quirk mendapatkan kekuatan One for All dari All Might, pahlawan terkuat nomor satu yang menjadi idolanya sejak kecil.

Baca Juga : Daftar Anime Action Comedy Terbaik Yang Wajib Di Tonton

3. Highschool of the Dead

Bercerita mengenai dunia pascakiamat, di mana para siswa sekolahan harus bertahan hidup di tengah terjangan sekumpulan mayat hidup.

4. Assassination Classroom

Anime Assassination Classroom alias Ansatsu Kyoushitsu ini bercerita mengenai Koro Sensei, seorang starlight princess alien yang mengaku sudah menghancurkan bulan hingga berbentuk sabit. Dia yang turun ke Bumi membuat satu permintaan aneh, yakni mengajar sebagai guru di sebuah kelas bermasalah, di mana para siswa diizinkan untuk membunuhnya kapan pun.

5. Ansatsu Kyoushitsu

Bulan tiba-tiba hancur begitu saja tanpa penyebab toto macau yang jelas. SMP Kunigagaoka, dikenal sebagai SMP unggulan karena disana merupakan tempat bagi para murid terbaik, berprestasi, dan sering mendapatkan nilai tinggi.

6. Kill La Kill

Kamui atau bisa disebut dengan “Pakaian Dewa”, merupakan seragam khusus yang dibuat dari bahan organisme bernama “Life Fiber” yang diketahui dapat memberikan kekuatan besar kepada sang pemakai. Ryuuko Matoi, adalah seorang gadis remaja yang berpetualang untuk mencari pelaku yang telah membunuh ayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>