Informasi Tentang Anime Terpopuler

Sinopsis Lengkap Tentang Anime To Love Ru

Sinopsis Lengkap Anime To Love Ru

Sinopsis Lengkap Anime To Love Ru – Anime bertajuk To Love Ru pada dasarnya bukanlah judul baru terutama di kalangan penggemar anime. To Love Ru merupakan anime wik-wik yang terdiri dari beberapa series. To Love Ru merupakan seris yang begitu bagus untuk diikuti terlebih dengan tambahan bumbu echi sebagai penyedap yang bagus apalagi untuk kalangan wibu.

Sinopsis Seri Anime To Love Ru

Cerita dalam seri anime To Love Ru mengisahkan tentang karakter Rito Yuki yakni seorang siswa SMA pemalu serta kikuk. Ia tak dapat mengakui rasa cintanya terhadap gadis imipanya yaitu Haruna Sairenji. Pada suatu hari ketika ia tengah merajuk di dalam bak mandi, keluarlah seorang gadis misterius dan telanjang entah dari mana. Gadis itu bernama Lala yakni seorang putri mahkota pelarian yang berasal dari planet Deviluke.

Baca Juga : Anime Ecchi Terbaik yang Bikin Greget di Tonton!

Ayahnya menginginkan ia untuk pulang ke rumah dan menikahinya dengan salah satu calon pilihannya. Saat komandan Devilukean Zastin datang untuk mengantarnya pulang, dengan cepat ia menyatakan kalau ia akan menikah dengan Rito supaya tetap bisa tinggal di Bumi. Perkataannya inilah membuat Zastin kemudian menyerang Rito. Namun Rito kemudian marah dan menyatakan bahwa kemungkinan pernikahannya akan dilakukan bersama gadis yang ia cintai. Kendati demikian kedua orang asing yang bodoh tersebut salah untuk mengerti dan malah percaya kalau ia benar-bear memahami perasaannya terhadap Lala.

Karakter dalam Anime To Love Ru

1. Lala Satalin Deviluke

Karakter pertama ada Lala yakni putri pertama dari Deviluke yang keluarganya pemimpin Galaxy. Ia merupakan seorang gadis yang sedikit kekanak-kanakan dan begitu naif kalau berkenaan dengan budaya serta kebiasaan di dalam Bumi.

2. Golden Darkness

Golden Darkness yaitu pembunuh yang tak memihak serta mengundukan diri. Ia dipekerjakan oleh salah satu calon pelamar Lala yakni Lacospo agar membunuh karakter Rito. Ia melanggar kontrak sesudah mengetahui sifat sejati Rito. Golden Darkness memutuskan untuk tinggal di Bumi tempat ia berkeliaran di kawasan jalan kota serta Sainan High.

Exit mobile version