Informasi Tentang Anime Terpopuler

Anime Ecchi Terbaik yang Bikin Greget di Tonton!

Anime Ecchi Terbaik

Anime Ecchi Terbaik – Anime tipe ecchi cukup banyak digemari, baik di negara asalnya, jepang, dan juga di banyak negara dunia lain termasuk Indonesia. Banyak penggemar anime dalam negeri juga mencari anime bergenre ini. Banyak orang yang masih menganggap ecchi dan hentai itu sama, padahal ini adalah dua hal yang berbeda. Hentai sudah sangat vulgar karena memang artinya sudah jelas, yaitu porno. Sedangkankan ecchi diartikan dengan mesum atau genit tanpa menampilkan sesuatu yang serbaterbuka.

1. Highschool of the Dead

Anime ini merupakan anime bergenre action yang akan buat kamu tegang kala menontonnya. Cerita zombie memang selalu menarik slot bonus new member untuk dimasukkan ke dalam jenis film apa pun, termasuk anime.

2. Highschool DxD

Siswa SMA bernama Issei Hyoudou punya impian untuk dikelilingi wanita suatu hari nanti. Hal itu hampir terjadi saat seorang wanita mengajaknya kencan. Tragisnya, wanita tersebut malah membunuhnya. Issei punya kesempatan kedua untuk kembali ke dunia, tapi dia harus menjadi pelayan dari monster cantik.

3. Shomin Sample

Cerita siswa-siswa sekolah lainnya yang dibawa dengan lebih seksi dan menggemaskan. Siswa bernama Kimito Kagurazaka harus berhadapan dengan anggapan orientasi seksual yang buat dia bisa dekat dengan banyak siswi disekolahnya.

Baca Juga : Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Rating Tertinggi 2023

4. Infinite Stratos

Robot Infinite Stratos (IS) hanya bisa dikendalikan oleh wanita. Ichika Orimura jadi satu-satunya pria yang bisa mengendalikan IS yang buat dia masuk ke boarding school untuk menjadi pilot Is, Ichika pun mengeluarkan segala kemampuannya untuk lolos dri akademi dan menjadi pilot IS.

5. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku Wo

Anime ecchi terbaik ini akan membawa kamu ke hidupan Kazuma Satou. Dia adalah seorang yang sudah sangat kecanduan oleh game, anime, dan manga. Kazuma pun mengalami kecelakaan dan buat dia meninggal. Namun, dia diselamatkan oleh dewa yang cantik dan mengirimnya ke dunia lain.

6. Saenai Heroine No Sodatekata

Salah satu rekomendasi anime ecchi yang wajib kamu tonton. Anime berjudul Saenai Heroine no Sodatekata bercerita tentang pria bernama Aki Tomoya yang terobsesi untuk membuat anime dan light novel dalam hidupnya. Sayangnya, dia tidak bisa melakukannya sendiri. Jadi, dia minta tolong teman masa kecilnya bernama Eriri Spencer dan Utaha Kasumigaoka.

Exit mobile version