Rekomendasi Anime Action Yang Populer Saat Ini

Rekomendasi Anime Action

Rekomendasi Anime Action – Anime memang menjadi salah satu hiburan yang begitu populer di Indonesia. Ada banyak sekali genre anime yang bisa kalian tonton, salah satunya rekomendasi anime action yang keren dan cocok banget untuk pecinta anime. Bahkan beberapa anime ini cukup mendapatkan rating dan perhatian lebih dari para pecinta anime di berbagai negara, termasuk Indonesia di tahun ini loh.

1. Tokyo Revengers

Anime Tokyo Revengers akun pro thailand ini lagi ngehits banget ada di mana-mana. Anive Tokyo Revengers ini mengisahkan sang tokoh utama, Takemichi yang tiba-tiba dapat menjelajahi waktu bahkan melihat masa depan. Dalam kisahnya ini ia terlibat dengan geng Tokyo Manji yang dikisahkan menghabisi nayawa mantan kekasihnya.

2. Kingdom

Anime KINGDOM ini bertemakan peperangan di abad pertengahan. Anime action dan fantasy yang satu ini terinspirasi dari peperangan di masa dinasti kekaisaran Tiongkok. Anime KINGDOM bercerita mengenai perjalanan seorang panglima perang dan seorang raja yang berusaha untuk mempersatukan dataran China. Di musim ketiga ini, perjuangan mereka yang terlihat sudah di depan mata ternyata harus menempuh halangan yang jauh lebih besar dari sebelumnya.

3. Nomad : Megalo Box 2

Anime NOMAD: MEGALO BOX 2 ini merupakan sekuel dari anime berjudul MEGALO BOX yang rilis pertama kali pada 2018 lalu. Masih melanjutkan cerita dalam MEGALO BOX, yakni sosok petarung Megalo Box bernama Joe. Megalo Box adalah jenis olahraga mirip tinju. Bedanya, para petarung diizinkan untuk menggunakan satu set besi yang membuat pukulan mereka lebih mematikan. Kali ini, setelah berhasil memenangkan pertarungan di akhir season 1, Joe malah menghilang setelah kalah dalam satu pertandingan.

4. World Trigger Season 2

World Trigger Season 2 ini melanjutkan kisah Osamu Mikumo dan timnya untuk melawan monster bernama situs baccarat online Neightbors. Meski Osamu memiliki teman-teman satu tim yang dapat diandalkan, anime action terbaik dan seru ini tetap saja menghadirkan bahaya yang mengancam mereka untuk melindungi Mikado City dari Neighbors.

5. Jujutsu Kaisen

JUJUTSU KAISEN merupakan anime bergenre Action dan Supernatural yang tayang secara perdana pada bulan Oktober 2020 lalu. Anime ini bakal menghadirkan 24 episode di musim pertamanya yang rencananya akan tamat di 2021. Sebagai salah satu anime pendatang baru, JUJUTSU KAISEN berhasil memperoleh penghargaan Anime Terbaik di 2021 pada ajang Crunchyroll Anime Awards ke 5.

Berikut inilah 5 Rekomendasi Anime Action Yang Populer Saat Ini yang wajib kalian tonton barkulannews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>