Inilah Sinopsis Anime Action Terbaik, ada Cowboy Bebop & Guilty Crown

Inilah Sinopsis Anime Action Terbaik

Inilah Sinopsis Anime Action Terbaik – Anime merupakan salah satu budaya populer asal Jepang yang berhasil mendunia. Anime diambil dari kata animation. Tepatnya pelafalan dalam bahasan Jepang, yaitu anime-shon. Biasanya serial anime diangkat dari manga. Diketahui manga adalah novel atau cerita gambar berbahasa Jepang. Kebanyakan anime akan dirilis dalam judul yang sama atau bahasa Jepang yang diterjemahkan menjadi bahasa Inggris.

1. Samurai Champloo

Serial anime action terbaik ini berjudul Samurai Champloo yang secara perdana tayang di televisi pada 20 Maret 2004. Anime ini cukup membekas dan memiliki karakter serta jalan ceritab yang penuh aksi, menariknya, Samurai Champloo baru merilis versi manga ketika animenya ditayangkan. Samurai Champloo bercerita tentang Fuu Kasumi yang menggaet Mugen dan Jin untuk mencari samurai. Fuu memutuskan untuk mengalahkan sekelompok orang bersamurai karena merasa putus asa. Sayangnya, keinginan Fuu tidak berjalan begitu saja dikarenakan Mugen yang justru bertarung melawan Jin.

Baca Juga : Sinopsis Anime Fullmetal Alchemist, Transmutasi Manusia

2. Cowboy Bebop

Anime action terbaik berikutnya adalah Cowboy Bebop yang bersifat original. Hal ini lantara Cowboy Bebop tidak diangkat dari manga dan justru merilis versi manga ketika animenya sudah tayang di televisi. Tayang pada 1998, anime ini berhasil menjual puluhan ribu kopi DVD. Cowboy Bebop bercerita tentang Spike Spiegel dan Jet Black yang berupaya untuk mengejar penjahat di seluruh ruang angkasa dengan tujuan mencari keuntungan. Spike memiliki kenangan buruk tentang masa lalunyan yang kerap menghantuinya.

3. Guilty Crown

Guilty Crown merupakan anime action terbaik yang bercerita tentang Ouma Shu, pelajar SMA di Tokyo. Ouma memiliki kepribadian yang cukup tertutup dan sulit bergaul. Hal tersebut membuatnya lebih suka menyendiri. Namun hal lain terjadi ketika Shu bertemu dengan Uzuriho Inori yang kala itu sedang diburu oleh kelompok GHQ karena adanya indikasi teroris. Dilansir dari situs Kuanime, Shu saat itu dititipkan Funell oleh Inori untuk memberikannya ke orang bernama Tsutsugami Gai yang merupakan ketua kelompok Funeral Parlor.

4. One Punch Man

One Punch Man merupakan anime action terbaik yang memiliki tokoh utama ikonik, yaitu Saitama. Sosok ini sudah memiliki keinginan menjadi pahlawan sejak kecil. Mulai saat itu juga Saitama tekun berlatih tanpa henti. Saitama juga dikenal sebagai pahlawan dengan kepribadian konyol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>