Inilah Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Rating Tertinggi 2023

Inilah Rekomendasi Anime Fantasy

Inilah Rekomendasi Anime Fantasy – Terbaru dan terbaik tahun 2023 dengan rating tertinggi bisa Mahjong Ways kamu temukan di sini, mulai dari magical, romance comedy, supernatural, super power, hingga magic school. Pastinya sebagai penggemar serial animasi fantasy asli Jepang, kamu bisa hafal dengan semua daftar yang Jaka sajikan.

Daftar Anime Fantasy Romance Terbaik

1. Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Anime fantasy terbaik pertama yang Jaka rekomendasikan adalah Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki alias How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom. Dalam salah satu anime fantasy dengan genre action romance ini mengikuti kisah Kazuya Souma, seorang pegawai negeri yang sebatang kara.

2. Re: Zero-Starting Life in Another World

Anime isekai fantasy dengan episode terbanyak ini bercerita mengenai petualangan Subaru Natsuki seorang anak laki-laki yang tiba-tiba dipanggil ke dunia fantasy yang jauh berbeda dari dunia di mana dia berasal. Subaru terlibat dalam konflik yang terjadi di dunia yang baru dikunjunginya itu bersama dengan teman wanita yang dia temui Emilia, Rem, dan adiknya Ram. Mereka berusaha mencari jalan keluar dari konflik besar yang ditemuinya.

3. Ookami To Koushinryou

Ookami to Koushinryou atau juga populer dengan judul Spice and Wolf ini berkisah mengenai Holo, dewa serigala yang mulai dilupakan keberadaannya akibat perkembangan teknologi. Mengambil latar dunia di abad pertengahan, pada anime ini Holo bertemu dengan Lawrence Kraft, seorang pedagang yang berkelana untuk menjual barang dagangannya.

Baca Juga : Inilah Sinopsis Anime Ao Haru Ride Episode 1-13 (Selasai)

4. Akatsuki no Yona

Akatsuki no Yona adalah salah satu pilihan anime fantasy supernatural https://www.diklatsatpambandung.com/ dengan rating tertinggi yang harus kamu tonton, apalagi ceritanya sangat menarik buat diikuti. Karakter utama dari anime ini adalah adalah seorang putri berambut merah yang dinamakan Yona. Ia tumbuh menjadi pribadi yang egois karena terlalu dimanja sang ayah.

5. Howl no Ugoku Shiro

Anime adventure fantasy terbaik selanjutnya yang harus kamu tonton adalah Howl no Ugoku Shiro. Karakter utama dalam anime tersebut adalah Sophie, seorang gadis berusia 18 tahun yang bekerja sebagai pembuat topi. Dalam sebuah perjalanan menemui adiknya, Sophie bertemu dengan penyihir tampan yang kerap dibicarakan para wanita, Howl. Aneka konflik bakal menyertai seluruh perjalanan Sophie hingga akhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>