Inilah 8 Fakta Menarik dan Unik Tentang Anime Attack On Titan

Fakta Unik Attack On Titan

Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) udah menjadi hit besar sebab rangkaian ceritanya yang unik dan cii-ciri yang beragam. Anda kemungkinan pengagum berat manga dan animenya, namun seberapa baik Anda mengenal anime terpopuler ini? Berikut adalah beberapa fakta menarik Attack on Titan yang kemungkinan tidak Anda ketahui!

Fakta Menarik Anime Attack On Titan

1. Film Live Action-nya diakui gagal

Attack on Titan dulu sekali diadaptasi ke sebuah film layar lebar atau live action. Sayangnya, memproses film ini tampaknya benar-benar tergesa-gesa lantaran banyak hal yang belum sempurna terhitung dampak visualnya. Setelah dirilis pada 2015, film live action Attack on Titan segera diserbu oleh kritikan pedas berasal dari para kritikus maupun penonton.
Tak cuma visualnya, banyak yang menyayangkan rancangan film ini berubah drastis namun tak sebaik kisah asli Manga.

2. Banjir Penghargaan

Attack on Titan berawal berasal dari manga pendek satu bab yang cuma dibuat di dalam format 65 halaman. Setelah diganjar Magazine Grand Prix pada 2006, Hajime Isayama yang waktu itu masih 19 tahun konsisten mengembangkan lagi plot cerita ini.

Penerbitan ulangnya melalui Kodansha, mengakibatkan manga ini diganjar penghargaan Kodansha Manga Award. Bahkan animenya pun menyabet sejumlah keluaran sgp penghargaan berasal dari Newtype Anime Awards, Animation Kobe Awards, Tokyo Anime Award.

3. Arti nama Eren Yeager banyak disita berasal dari bhs Jerman

Attack on Titan memang serial yang banyak menjadikan Eropa spesifiknya Jerman sebagai acuan utamanya. Nama-nama dan desain cii-ciri banyak yang disita berasal dari negara Jerman, terhitung nama Eren Yeager.

Eren di Jerman bisa disita berasal dari “Ehre” berarti kehormatan. Selain itu Yeager disita dari Jager yang berarti pemburu.

4. Jean adalah ciri-ciri favorit Hajime Isayama

Attack on Titan adalah buah karya Hajime Isayama. Sama seperti para penggemar, Isayama terhitung mempunyai cii-ciri favorit di dalam Attack on Titan. Sang maestro Attack on Titan tunjukkan bahwa cii-ciri favoritnya Jean Kirstein. Isayama menyukai Jean sebab dia adalah cii-ciri yang apa adanya. Lebih lanjut, Isyama mengatakan bahwa dia mengagumi kekuatan Jean untuk mengatakan apa yang tersedia dipikirannya.

5. Dunia Terisolasi

Di awal cerita dalam anime Attack on Titan kita dapat diperlihatkan sebuah lokasi kecil bersama dengan tembok raksasa disekelilingnya. Di dunia Attack on Titan, manusia hidup di dalam kota-kota yang dikelilingi oleh tembok raksasa yang tinggi.

Faktanya, dunia ini terasa benar-benar terisolasi, sebab penduduknya jelas sedikit mengenai dunia di luar tembok mereka.  Tembok selanjutnya mempunyai tujuan dan sesuatu yang tersimpan di dalamnya yang mengejutkan para penonton.

6. Hajime Isayama mengaku kesulitan menciptakan Eren Yeager

Percaya atau enggak, Hajime Isayama selaku kreator Attack on Titan mengaku sempat kesulitan di dalam menciptakan Eren Yeager meski menjadi cii-ciri utama serinya. Isayama bahkan merasakan hal selanjutnya hingga volume keempat manga-nya. Alasannya, Isayama terasa bahwa dirinya mempunyai kepribadian yang benar-benar bertolak belakang bersama dengan Eren.

7. Captain Levi Ingin Buka Kedai Teh

Hajime Isayama selaku pencipta Attack On Titan mengungkapkan, Captain Levi memang seorang pengagum berat teh. Bahkan, sang kreator mengatakan jika cii-ciri selanjutnya enggak mempunyai tanggung jawab dan kewajiban bikin membunuh para Titan, Levi dapat membuka sebuah kedai teh.

8. Fakta mengenai Kotanya

Siapa sangka jika kota yang dilukiskan di dalam film Attack on Titan terinspirasi oleh kota beneran, lho. Nah, tembok besar selanjutnya menyerupai seperti kota di Jerman yang bernama Noerdlingen. Jika ditilik berasal dari sejarahnya, kota selanjutnya memang berada di tengah-tengah dua kota yang tengah di dalam pertikaian atau berperang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>