4 Fakta Menarik Berikut Sebelum Nonton Vinland Saga Season 2

 Fakta Menarik Nonton Vinland Saga

 Fakta Menarik Nonton Vinland Saga – Ayo siapa disini pecinta anime buatan rumah produksi MAPPA?? Ngumpul sini! Beberapa dari kamu pasti sudah tidak asing dengan judul serial anime yang satu ini, terutama jika kamu adalah pecinta anime produksi MAPPA. “Vinland Saga” adalah anime yang pertama kali tayang di tahun 2019 dan digarap oleh Wit Studio. Dibawah ini adalah tentang  Fakta Menarik Nonton Vinland Saga

Sinopsis Vinland Saga Season 2

Setelah kematian ayahnya dan penghancuran desa oleh para perampok Inggris, Thorfinn mengharapkan sebuah kehidupan yang tenang di sebuah peternakan baru dibangun milik mereka. Tetapi, takdir punya rencana lain, desanya sekali lagi diserbu. Thorfinn hanya bisa melihat dengan pasrah ketika ladangnya dibakar dan keluarganya dibantai oleh para perampok Denmark. Para perampok pun berhasil menangkap Thorfinn dan membawanya kembali ke Denmark untuk dijadikan budak. Thorfinn tetap berpegang teguh kepada kata-kata terakhir ibunya untuk bertahan hidup. Lalu, ia dibeli oleh Ketil, seorang tuan yang baik dan menjanjikan Thorfinn bahwa ia akan mendapat kebebasannya lagi jika mau bekerja di ladang.

Fakta Menarik

1. Terinspirasi dari Kisah Nyata

Kisah yang diangkat berasal dari bangsa Denmark yang disebut dengan Viking berlatar ketika mereka berseteru dengan bangsa Inggris. Makoto selaku mangaka berhasil menyajikan unsur sejarah yang apik pada cerita di manga ini.

Baca Juga : Rekomendasi Anime Terbaik & Populer Tahun 2023

2. Bersaudara dengan Anime Attack on Titan

Uniknya, tuh, lagi-lagi studio yang menggarap lanjutan musim dari kedua anime tersebut sama, yaitu MAPPA. Ya, “Vinland Saga” season ke-2 digarap oleh studio sama yang juga menggarap anime “Attack on Titan” di season ke-3 dan 4.

3. Anime Sejarah bertema Viking

Anime yang satu ini termasuk ke dalam genre seinen, alias anime yang ditujukan kepada laki-laki dewasa dengan tema cerita masalah pribadi atau pekerjaan, politik, hubungan antarmanusia, keharmonisan keluarga, atau pengalaman hidup.

4. Seorang Penjelajaj asli dari Islandia

Berhubung plot cerita anime dan manganya diambil berdasarkan kisah nyata, ternyata salah seorang karakternya pun ada di dunia nyata, lho! Karakter tersebut adalah Thorfinn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>