Anime Jadul yang Pernah Tayang di Televisi Indosiar

Anime Jadul Pernah Tayang

Anime Jadul Pernah Tayang – Pernah mengalami masa-masa galau ketika harus menentukan pilihan demo dragon hatch kartun Jepang mana yang harus ditonton antara yang di Indosiar atau RCTI? Selamat, kamu termasuk golongan orang-orang yang sudah menua.

1. Air Gear

Minami Itsuki, yang dipanggil Ikki, gak pernah berpikir untuk serius mengendarai sepatu roda bermotor air Treck
Sampai ia menemukan rujak bonanza slot sebuah ruangan terkunci, sepasang AT dan sekotak stiker milk geng jalanan Sleeping Forest. Satu hal mengarah ke yang lain, dan Ikki memakai AT dan makin terpesona.

2. Angelic Layer

Sejak Misaki Suzuhara yang berusia dua belas tahun pertama kali tiba di Tokyo untuk tinggal bersama bibinya, dia mendapati dirinya terhanyut oleh dunia Angelic Layer yang menakjubkan. Ini merupakan permainan teknologi tinggi yang serba cepat di mana boneka yang disebut “Angel” dikendalikan oleh pikiran operator mereka, atau “Deus”.

Baca Juga : Beberapa Anime Paling Ditunggu di Tahun Ini

3. Bakegyamon

Peluang Sanshiro untuk bertualang sangat tipis di kampung halamannya yang kecil, sampai suatu hari seorang asing misterius mengundangnya untuk bermain game. Tanpa peringatan, Sanshiro dibawa ke alam semesta lain untuk bermain BakéGyamon, sebuah game yang mengadu monster melawan monster.

4. Battle B-Daman

Dibesarkan oleh kucing sampai dia berusia lima tahun, satu-satunya impian Yamato Delgato adalah bermain B’Daman, olahraga resmi B’DaWorld. Mimpinya menjadi kenyataan ketika dia dipilih untuk menggunakan B’Daman paling kuat yang pernah ada; Cobalt Blade yang legendaris.

5. Bleach

Kehidupan Ichigo Kurosaki berubah ketika dia bertemu dengan Shinigami Kuchiki Rukia, yang menyelamatkan dirinya dan keluarganya dari Hollow, roh korup yang melahap jiwa manusia. Terluka selama pertarungan melawan Hollow, Rukia memilih satu-satunya pilihan yang tersedia untuk mengalahkan monster itu dan memberikan kekuatan Shinigaminya kepada Ichigo.

6. Blue Dragon

Saat desa Shu diserang oleh musuh yang tidak dikenal, dia dan teman-temannya, Jiro dan Kluke memutuskan untuk mempertahankan rumah mereka. Mereka segera bertemu prajurit Zola dan menerima kekuatan Shadow, kemampuan yang memungkinkan mereka mengubah bayangan mereka menjadi monster yang kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>