Anime Horor Terburuk Sepanjang Masa yang Ada!

Anime Horor Terburuk Sepanjang Masa

Anime Horor Terburuk Sepanjang Masa – Anime horor memang seru ditonton, misalnya saja Monster dan Higurashi : When They Cry di yang jago banget memperhatikan betapa kecilnya manusia dan menggabungkan dengan elemen gore yang membuat bulu kuduk merinding ngeri. Berikut ini adalah Anime Horor Terburuk Sepanjang Masa yang harus kalian ketahui barkulannews.com

1. King’s Game The Animation

Plot Kings’s Game sebenarnya, menceritakan tentang para siswa di sebuah kelas yang harus menyelesaikan beberapa quest sebelum hari usai, jika tidak, mereka akan mati. Tidak ada seorang pun yang tahu siapakah orang di balik quest ini, dan semua murid di kelas itu pun terpaksa bertarung satu sama lain untuk bertahan hidup. Anime ini memang bukanlah anime survival game terbaik, namun tetap mampu menyedot perhatian penonton di awal tayangnya. Sayangnya, lama kelamaan cerita terasa datar-datar saja. Selain itu, anime ini menjelaskan tentang dua game, game yang kini tengah dimainkan oleh para siswa dan game sebelumnya. Flashbacknya cukup sering dan kadang membuatmu pusing.

2. Pupa

Seri ini menceritakan tentang dua bersaudara, Utsusu dan adiknya, Yume, yang terinfeksi sebuah virus. Virus tersebut menguasai mereka dengan cara berbeda, Yume menjadi monster pemakan manusia, sementara Utsutsu memiliki kemampuan regenerasi, membuat luka di tubuhnya sembuh dengan sendirinya. Sebagai seorang kakak, Utsutsu tentu tidak ingin adiknya kehilangan akal sehat. Karena itu, ia membiarkan adiknya untuk “memakannya.” Animenya sangat pendek, hanya 12 episode dengan 4 menit per episodenya.

3. Junji Ito “Collection”

Rasanya jahat sekali menggabungkan Junji Ito dengan kata “buruk,” tapi itulah yang terjadi, adaptasi animenya tidak sebagus manganya! Junji Ito dikenal sebagai master dari genre horror Jepang. Banyak karyanya yang membuat orang-orang berdecak kagum. Karya-karyanya selalu menggambarkan proses menuju kegilaan di mana orang-orang biasa terjebak dalam sesuatu yang suoernatural, membuatnya menakutkan dengan cara yang tidak biasa. Sayangnya, adaptasi anime dari cerita pendek Junji Ito ini tidak mampu membuatnya seperti karya asli sang mangaka. Karakter-karakter terkenal seperti Souichi dan Tomie seakan-akan dipaksakan untuk berada dalam cerita dan terlihat menyebalkan, bukan menyeramkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>