Anime Genre Romance Terbaik Yang bikin Kamu jadi Baper!

Anime Genre Romance Terbaik

Anime Genre Romance Terbaik – Kisah asmara yang dipenuhi dengan adegan romantis menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton amine. Terutama bagi penonton yang memang sering berburu rekomendasi anime romantis dan menjadi anime romantis dan menjadi anime romance rating tinggi.

1. Ijiranaide, Nagatoro- San (2021)

Kisah romantis dalam IJIRANAIDE, NAGATORO-SAN akan kalian temukan dalam sosok pria pemalu dan gadis pemberani dalam menunjukkan rasa sukanya. Jika kalian tertarik dengan tokoh perempuan yang pemberani dalam menggoda laki-laki idamannya, IJIRANAIDE, NAGATORO-SAN pantas jadi rekomendasi anime romantis untuk kalian.

2. Hige Wo Soru. Soshite Joshikousei Wo Hirou (2021)

Anime ini bercerita tentang seorang pegawai kantoran biasa bernama Yoshida yang pulang dalam keadaan setengah sadar. Namun keesokan paginya, dia malah menemukan seorang gadis SMA bernama Sayu Ogiwara menginap di apartemennya. Dia merupakan gadis yang kabur dari rumah. Awalnya, HIGE WO SORU. SOSHITE JOSHIKOUSEI WO HIROU menjadi anime yang sempat dikritik karena menampilkan kisah cinta pria dewasa dan anak SMA.

3. Shigatsu Wa Kimi No Uso/ Your Lie In April

SHIGATSU WA KIMI NO USO merupakan serial manga Jepang dengan alur yang cukup ringan untuk diikuti. Manga yang dibuat oleh Naoshi Arakawa ini tak hanya menghadirkan kisah romantis, tapi juga banyak selipan humor. Serial dengan 24 episode ini layak jadi rekomendasi anime romantis untuk ditonton.

4. Nisekoi (2014)

Nisekoi merupakan nama dari yakuza yang punya keinginan untuk hidup normal bersama perempuan idamannya. Namun, kisah itu gak bisa berjalam mulus begitu saja. Kisah romantis itu diwarnai kericuhan saat dia mengalami serangan dari gangster Amerika.

Baca Juga : Anime Fantasy Terbaik Sepanjang Tahun 2023

5. Kanojo, Okarishimasu (2020)

Anime ini berisi kisah cinta Kazuya, seorang mahasiswa yang diputuskan pacarnya tanpa alasan yang jelas. Akhirnya, Kazuya mencari pacar dengan menyewa melalui aplikasi. Melalui aplikasi tersebut, dia bertemu dengan Chizuru. Chizuru benar-benar bisa dikatakan sebagai obat patah hati yang sempurna. Namun sayangnya, dia juga sadar bahwa kisah cinta mereka hanyalah sementara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>