8 Anime Terpopuler yang Bergenre Action

8 Anime Terpopuler yang Bergenre Action

8 Anime Terpopuler yang Bergenre Action – Anime masih jadi salah satu tontonan hiburan favorit banyak orang. Bukan saja bagi anak-anak, anime juga sangat digemari kalangan orang dewasa. Pasalnya, cerita anime memang tak selamanya kekanak-kanakan. Sebaliknya, ada beberapa cerita anime yang juga cocok untuk orang dewasa. Selain itu, ibarat film, anime juga ada banyak sekali jenis atau genre. Rekomendasi anime action comedy adalah salah satunya. Sesuai dengan namanya, anime action comedy menawarkan aksi laga yang menegangkan dengan bumbu humor yang menggelitik. Sehingga, rekomendasi anime action comedy bisa cocok ditonton oleh siapa saja termasuk orang dewasa. Menonton anime genre action comedy bisa jadi alternatif hiburan di kala penat. Sudah anime komedi memang cukup banyak mengambil perhatian dari para penggemar anime. Karena memang bisa mengocok perut, anime komedi selalu dicari banyak orang. Mungkin kamu sudah menonton satu anime bergenre komedi, tapi pasti tertarik untuk mencari anime lain yang bisa bikin kamu tertawa.

BORUTO

Setelah NARUTO tamat, cerita anime ini ternyata masih berlanjut pada anime lain berjudul BORUTO.Dikisahkan Boruto merupakan salah satu anak dari Naruto. Sama seperti pada serial NARUTO, anime BORUTO juga akan membawa penonton data macau menyaksikan perkembangan dari Boruto untuk menjadi seorang ninja tak terkalahkan. Tak saja mewarisi kekuatan sang ayah, Boruto juga mewarisi sisi konyol dari Naruto. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar anime NARUTO untuk juga mengikuti perjalanan hidup Boruto bersama sahabat-sahabatnya yang tak lain juga merupakan anak-anak dari teman Naruto.

JUJUTSU KAISEN

Lalu ada anime JUJUTSU KAISEN, yang merupakan anime bergenre action dan supernatural yang cukup populer. Walaupun cukup serius, namun anime ini banyak memberikan unsur komedi di dalam ceritanya loh. Anime JUJUTSU KAISEN ini berkisah mengenai anak sekolah bernama Yuji yang memiliki kekuatan luar biasa. Yuji yang memiliki kekuatan luar biasa harus menelan sebuah benda kutukan yang ternyata adalah jari dari Sukuna, raja kutukan. Karena hal ini, Sukuna sang Raja Kutukan sering mengambil alih tubuhnya. Hingga akhirnya Yuji bergabung ke dalam organisasi itu untuk membunuh kutukan kejam bernama Ryomen Sukuna yang ada di tubuhnya.

TOKYO REVENGERS

Rekomendasi anime action comedy selanjutnya berjudul TOKYO REVENGERS. Anime action comedy ini cukup digemari hingga saat ini. Secara garis besar TOKYO REVENGERS bercerita tentang kehidupan genk motor anak sekolah. Selain itu, anime action comedy ini juga banyak bercerita persahabatan. Interaksi antar anggota genk terasa begitu realistis. Setiap candaan yang dilontarkan sesama anggota genk juga begitu lucu dan mengundang tawa. Setiap tokoh anggota genk digambarkan dengan karakter yang sangar tapi punya sisi humor bahkan menggemaskan. Saat ini, TOKYO REVENGERS telah menamatkan seasons 1. Kabarnya, kelanjutan seasons 2 akan segera dirilis akhir 2022 mendatang.

BEELZEBUB

Selanjutnya ada pula BEELZEBUB, yang juga masuk dalam salah satu rekomendasi anime action comedy yang punya jalan cerita kocak. Anime ini menceritakan tentang Tatsumi Oga, Raja Iblis dari SMA Ishiyama yang dikenal sebagai orang jahat. Sekolah ini dikenal sebagai sekolah tanpa hukum dan kekerasan sudah menjadi hal biasa. Guru dalam sekolah ini juga dalam keadaan terlalu takut untuk berbicara menentang siswa. Selanjutnya ada Beelzebub yang merupakan putra Raja Iblis, dikirim ke Bumi untuk menghancurkan umat manusia. Dia sangat tertarik dan terkesan dengan Oga, yang dia anggap sebagai murid terbaik. Oga tidak terbiasa mengurus anak, dan sepertinya semuanya berubah total sejak dia terlibat pertengkaran fisik dengan Beelzebub.

MOB PSYCHO 100

Anime MOB PSYCHO 100 juga masuk dalam salah satu rekomendasi anime action comedy berikutnya. Anime satu ini memang sangat kental dengan unsur comedy. Anime ini mengisahkan tentang Mob, seorang remaja dragon hatch yang punya kekuatan psikis jauh melampaui manusia normal pada umumnya. Jangan berharap ada Karakter anime tampan pada sosok Mob ya KLovers. Karena sama seperti anime ONE PUNCH MAN, hampir semua tokoh dalam anime MOB PSYCHO 100 ini dibuat sebagai sosok yang konyol dan seram. Dan jadi anime komedi aksi yang sayang untuk dilewatkan.

SPY x FAMILY

Anime SPY X FAMILY merupakan anime yang mengusung genre action-comedy, yang mengisahkan seorang mata-mata bernama Twilight yang harus menjalani misi menyamar sebagai seorang ayah berkeluarga bernama Loid Forger. Dan jadi rekomendasi anime action comedy yang populer. Ia mengadopsi anak yatim piatu bernama Anya sebagai anaknya dan juga mengajak seorang pekerja kantoran bernama Yor Briar sebagai istrinya. Misinya kali ini adalah menyusup ke sebuah sekolah elit. Hal ini untuk menyelidiki targetnya dan Anya akan digunakan sebagai calon siswa. Siapa sangka, ternyata tak hanya Loid Forger saja yang menyimpan rahasia. Keluarga barunya ini juga masing-masing menyimpan rahasia yang cukup besar dan mengejutkan.

AO NO EXORCIST

Anime dengan judul AO NO EXORCIST mengisahkan tentang Rin Aokumura yang merupakan seorang anak iblis bernama Satan. Namun ia hidup seperti orang biasa tanpa mengetahui identitas aslinya. Ketika mengetahui fakta tersebut, Rin mulai mencari jati dirinya dan ingin menarik pedang pembunuh iblis Kurikara. Hingga kekuatannya perlahan ia dapatkan begitu luar biasa. Namun juga mengubah penampilannya dengan taring dan buntut. Ia kini memiliki kekuatan luar biasa hingga bisa menghancurkan apa saja dengan spaceman slot hanya sentuhan tangan. Rin kemudian ingin bergabung menjadi pembasmi iblis dengan sejumlah siswa di sekolah bernama True Cross Order.

GINTAMA

Salah satu rekomendasi anime action comedy yang sayang jika dilewatkan adalah GINTAMA. Meski juga tergolong anime fantasi, GINTAMA mempunyai tetap sisi cerita yang bersinggungan dengan realita kehidupan sosial. Daya tarik GINTAMA terletak pada tiga karakter utamanya Kagura, Gintoki dan Shinpachi. Kagura adalah seorang yang sangat kuat tapi rakus. Gintoki punya sifat sangat perhatian dengan sekitarnya. Namun Kagura dan Gintoki kerap berselisih. Kemudian, Shinpachi yang merupakan seorang samurai yang sangat cinta damai dan jadi penengah antara Kagura dan Gintoki. Namun tak melulu bertengkar, ketiga karakter tersebut justru sering bertingkah lucu. Selain itu, cerita anime ini juga terbilang ringan, lucu, tapi kerap juga menyentuh dan inspiratif. Sehingga cocok untuk dijadikan tontonan di kala bosan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>