6 Anime Romance Terfavorite 2023

6 Anime Romance Terfavorite 2023

6 Anime Romance Terfavorite 2023 – Salah satu genre anime yang banyak disukai adalah romance. Cerita romantis antartokoh yang terkadang dibumbui drama dan komedi membuat penikmatnya tak pernah bosan. Kini terdapat banyak anime romance yang bagus dan bisa disaksikan secara legal melalui platform streaming seperti Netflix. Pada artikel ini kami akan memberikan tips memilih anime romance terbaik. Kami juga mengulas sepuluh rekomendasi anime romance dengan rating tinggi dari keluaran sgp berbagai subgenre. Ada The Wind Rises dari Studio Ghibli, Fruits Basket, hingga Horimiya.

Horimiya

Anime ini kami rekomendasikan untuk penggemar cerita romantis remaja yang ringan dan manis. Kyouko Hori adalah siswi yang menjadi panutan di sekolah karena nilai akademis dan sifat ramahnya. Sementara di rumah, Hori adalah seorang kakak yang harus mengurus adik dan pekerjaan rumah sehingga penampilannya berantakan. Di sisi lain, ada Izumi Miyamura yang tampak seperti kutu buku berkacamata dengan rambut menutupi wajah. Nyatanya, Miyamura menyembunyikan penampilan aslinya yang punya banyak lubang tindik, serta tato di punggung. Suatu hari keduanya mulai berteman dan berbagi rahasia yang tidak diketahui oleh orang lain.

Komi Can’t Communicate

Komi adalah seorang gadis yang memiliki tampilan luar biasa togel cantik. Namun, ia dijauhi teman-teman sekolahnya karena dianggap aneh. Nyatanya, Komi mengidap gangguan kecemasan yang membuatnya sulit untuk berkomunikasi dengan orang-orang. Suatu saat, Komi duduk dengan Hito, siswa biasa yang enggan terlibat masalah apa pun. Berawal dari teman sebangku, ada kedekatan di antara mereka. Banyak kejadian demi kejadian yang melibatkan mereka berdua.

The Tatami Time Machine Blues

Rusak remote AC di sebuah asrama, membawa sekelompok anak muda menemukan mesin waktu. Mesin waktu ini akhirnya mereka gunakan untuk kembali ke masa remote AC belum rusak. Akankah misi mereka untuk mendapatkan remote AC yang masih berfungsi berhasil? Ataukah mesin waktu itu membawa mereka ke petualangan lainnya? Saksikan kisah mereka dalam enam episode yang ringan dan siap menghibur Anda.

Don’t Toy with Me, Miss Nagatoro

Anime berlatar belakang sekolah ini, mengisahkan tentang Naoto Hachiouji dan Hayase Nagatoro. Naoto, seorang pria pemalu yang senang menggambar manga. Sementara, Hayase adalah gadis yang gemar menggoda Naoto. Keisengan Hayase pada Naoto ini berawal dari pertemuan mereka di perpustakaan. Semenjak itu, Hayase setiap harinya akan menyambangi Naoto dan menggodanya. Naoto tentunya merasa kesal dan malu pada awalnya, tetapi sekarang mulai timbul perasaan nyaman.

More Than a Married Couple, But not Lovers

Anime ini berkisah tentang seorang siswa SMA bernama Jirou Yakuin yang naksir dengan teman sekelasanya sekaligus teman masa kecilnya. Namun, Jirou belum bisa mengatakan perasaannya. Sampai suatu ketika ada praktik pernikahan di sekolahnya. Pasangan siswa dan siswi akan ditentukan secara acak untuk berpura-pura sebagai pasangan dan diawasi sekolahnya. Sayangnya, Jirou tak berhasil berpasangan dengan gebetannya.

Violet Evergarden : The Movie

Selepas kehilangan Gilbert, orang yang dicintainya, Violet hanya menjadi boneka penulis surat di sebuah kantor pos. Selama waktu itu juga, Violet terus mengirimkan banyak surat yang ditujukan pada Gilbert. Padahal, dirinya sendiri tak tahu apakah Gilbert masih hidup atau tidak. Namun, suatu hari ada sepucuk surat yang dikirim dari pulau terpencil. Apakah itu dari Gilbert? Apakah Violet bisa bertemu kembali dengan Gilbert? Saksikan kisahnya di Violet Evergarden : The Movie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>