5 Daftar Anime yang Akan Rilis Di Bulan Juli 2023

Anime

5 Daftar Anime yang Akan Rilis Di Bulan Juli 2023 – Musim panas menjadi salah satu musim yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar anime. Berbagai judul anime baru yang penuh kejutan terkenal rilis di musim panas dengan ragam genre mulai dari aksi hingga romansa remaja.

Dari sekian banyaknya anime yang tayang di musim panas, beberapa judul akan tayang pada Juli 2023. Anime-anime tersebut tentunya menawarkan cerita menarik yang beda dari yang lain. Salah satu yang paling ditunggu kehadirannya adalah serial JUJUTSU KAISEN yang kembali di musim keduanya.

Selain JUJUTSU KAISEN SEASON 2, ada beberapa anime yang tak kalah seru untuk ditunggu penayangannya. Berikut adalah 5 anime yang akan rilis Juli 2023, apakah ada yang paling KLovers nantikan? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. ‘JUJUTSU KAISEN SEASON 2’

Serial JUJUTSU KAISEN dimulai pada Maret 2018 dengan bonus new member menceritakan sebuah kutukan yang lahir dari emosi negatif manusia dan perjuangan untuk mengusir kutukan tersebut. Musim pertama dari anime ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari seluruh penggemar di dunia.

Musim kedua dari JUJUTSU KAISEN akan tayang pada 6 Juli 2023 dengan menggambarkan kisah masa lalu Gojo Satoru dan Geto Suguru yang putus nyambung di Kaigyoku Gyokusetsu. Suatu hari di akhir Oktober, Gojo pergi sendiri untuk membersihkan daerah sekitar Stasiun Shibuya. Namun, ternyata itu adalah jebakan yang dibuat oleh Geto.

2. ‘BLEACH: THOUSAND-YEAR BLOOD WAR PART 2’

Berawal dari rilis sebagai manga di majalah mingguan ‘SHONEN JUMP’ yang telah terjual hingga 130 juta volume, BLEACH juga memiliki serial anime dengan 366 episode dari Oktober 2004 dan empat film anime hingga saat ini.

Kisah penutup dari penantian panjang Ichigo Kurosaki akan segera tayang lewat BLEACH: THOUSAND-YEAR BLOOD WAR PART 2 pada Juli 2023. Film ini akan menceritakan kelanjutan bagaimana kedamaian tiba-tiba rusak saat sirene peringatan berbunyi di Soul Society. Para penduduk menghilang tanpa jejak entah siapa yang ada di balik peristiwa aneh ini. Di lain sisi, kegelapan menghampiri Ichigo dan teman-temannya di Kota Karakura.

3. ‘BUNGO STRAY DOGS SEASON 5’

Musim kelima dari BUNGO STRAY DOGS menceritakan ketika sebuah bom berbentuk koin slot garansi kekalahan ditemukan di sebuah kasino yang meledak dan menyebabkan kekacauan. Bandit yang menyebabkan peristiwa tersebut adalah Busou Tanteisha.

Busou Tanteisha juga berhasil menjebak Nakajima Atsushi dan teman-temannya untuk jatuh ke dalam perangkap mereka. Nakajima Atsushi yang terus maju merasa gelisah hingga akhirnya identitas dari dalang di balik semua kekacauan ini terungkap. Apakah sosok tersebut dikalahkan?

4. ‘HORIMIYA: PIECE’

Manga terkenal ‘HORIMIYA’ yang telah terjual lebih dari 8 juta eksemplar kini kembali. Di tahun 2021, adaptasi anime dari HORIMIYA yang sudah lama dinanti rilis. Lalu, kelanjutan cerita termasuk episode populer yang tidak sempat muncul akan rilis pada Juli 2023 lewat HORIMIYA: PIECE.

HORIMIYA menceritakan tentang Miyamura dan Hori, teman sekelas yang menjadi dekat karena suatu insiden yang menyebabkan Sota, adik Hori terluka. Hari-hari keduanya lalu menjadi kehidupan yang penuh semangat masa muda.

5. ‘RUROUNI KENSHIN’

Karya legendaris tentang pendekar pedang era Meiji yang berjudul RUROUNI KENSHIN telah terjual sebanyak 72 juta eksemplar serial manga dan mendapat keuntungan sebesar 19,3 miliar yen dari film live-action. RUROUNI KENSHIN akan kembali sebagai serial anime terbaru pada Juli 2023 setelah 30 tahun lamanya.

Anime RUROUNI KENSHIN akan menampilkan cerita asli dari episode pertama yang telah direkonstruksi. Pembuatan anime ini juga menggaet staf berbakat seperti Hideyo Yamamoto dari STRIKE THE BLOOD dan Hideyuki Kurata dari MADE IN ABYSS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>