5 Anime Detektif Terbaik Yang Pernah di Buat

5 Anime Detektif Terbaik Yang Pernah di Buat – Ada yang menarik berasal anime detektif jadul. Favorit ini meliputi aliran berasal horor sampai lawak, serta tidak boleh dilewatkan! Terdapat relatif pesona buat menonton anime detektif seru. Terutama yg jadul yang murni perihal memecahkan misteri serta, semoga, menerangkan pihak berwenang galat tentang meremehkan karakter utama yang memecahkan rahasia tersebut. sementara menonton anime detektif satu demi satu mampu sangat melelahkan secara mental, rahasia yang cantik sepadan menggunakan jumlah saat serta emosi yg diinvestasikan penggemar pada dalamnya.

1. Bungo Stray Dogs

Bungo Stray Dogs bisa dibilang mungkin keliru link slot gacor satu anime detektif yang ditulis menggunakan baik pada luar sana. sementara itu berpusat di karakter primer Atsushi Nakajima yang menemukan dia memiliki kemampuan yg diklaim “binatang pada Bawah Cahaya Bulan” serta bisa berubah menjadi harimau, anime ini jua berpusat di karakter dari Armed Detective Agency. semua karakter mempunyai kemampuan serta nama sesuai tokoh sastra, yg pula dimasukkan ke pada cerita dan rahasia.

2. Tantei Gakuen Q

Unggul dalam deduksi dan penalaran, Kyuu belia mendaftar ke dan Detective School, sekolah yang terkenal karena membentuk detektif yang cemerlang. di sini, beliau berteman dengan orang yang tidak sinkron menggunakan talenta yang tidak sinkron, serta beserta-sama, mereka memecahkan rahasia apa pun yang menghadang mereka.

Plotnya sebagian besar episodik, namun ada beberapa misteri multi-episode bagi mereka yg menginginkan jam kerja lebih usang yang didedikasikan buat penalaran serta pengurangan di kasus-masalah yg tersaji pada anime. Dialognya jenaka, karakternya lucu, dan ini ialah pertunjukan yang tepat bagi mereka yg tidak mencari sesuatu yang terlalu pada atau serius.

3. UN-GO

Dibuat sang Studio BONES, anime sobat detektif ini berfokus di Shinjuurou Yuuki, seseorang detektif yg sinis serta pesimis, dan Inga, asistennya yang unik. Mereka hidup pada timeline cara lain , pada mana Jepang pulih setelah perang. bersama-sama, duo yang tidak biasa ini memecahkan kejahatan.

Pertunjukan ini ialah penggabungan unsur sci-fi serta supernatural. Jadi ad interim Inga mempunyai kemampuan magis, sebagian akbar pemotongan dilakukan dengan menggunakan teknologi futuristik keren yang tak terdapat pada global waktu ini. Itu bahkan menimbulkan pertanyaan filosofis serta etis eksklusif tentang “humanisme” dari Kecerdasan buatan yang sangat berkembang.

4. Detective Conan: Case Closed

Daftar anime detektif tidak lengkap tanpa menyebut Detektif Conan. Shinichi Kudo adalah seorang pemuda brilian yang berubah menjadi anak laki-laki berusia 7 tahun setelah mengkonsumsi racun misterius. Dia merahasiakan identitasnya karena takut dibunuh, dan dia juga mengalihkan pikirannya yang cemerlang untuk memecahkan misteri lokal kotanya. Polisi, tentu saja, tidak mengindahkannya karena dia adalah “anak”. Dia dipaksa untuk mengambil identitas yang lebih dewasa, bernama Conan Edogawa (terinspirasi oleh Arthur Conan Doyle dan Ranpo Edogawa), dan dengan demikian dia membantu semua orang di sekitarnya.

5. Death Note

Tidak mungkin bagi para penggemar anime buat tak mengetahui keberadaan mahakarya ini. dan ad interim poly kebanggaan diberikan untuk permainan pikiran psikologis yg dimainkan pada anime ini, bagian yang sering diabaikan ialah pekerjaan detektif belaka yg dilakukan sang Light serta rekan satu timnya. sementara Kira mempunyai kekuatan Death Note di sisinya, detektif L tidak mempunyai apa-apa selain pikirannya yg luar biasa dan sumber daya kepolisian Jepang buat menangkap musuh bebuyutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>