4 Anime Terbaik Tentang Membunuh Monster

4 Anime Terbaik Tentang Membunuh Monster – Salah satu musuh paling awam pada dunia anime fantasi ialah banyak sekali jenis monster. Beberapa artinya binatang buas, yg lain artinya iblis, namun semuanya adalah versus yang tangguh. Anime terbaik tentang membunuh monster mengadu pahlawan melawan musuh yg bertenaga dengan kekuatan yang melampaui apa yg di perlukan dari insan.

Judul populer dalam genre ini adalah Demon Slayer, yang menceritakan kisah seorang anak laki-laki yang mencoba menyelamatkan saudara perempuannya, yang telah berubah menjadi iblis. Ada Juga Salahkah Menjemput Gadis Di Dungeon? yang terjadi di dalam labirin yang di penuhi monster. Mencari sesuatu yang sedikit lebih gelap? Coba Berserk, sebuah anime di mana protagonis tentara bayaran terus-menerus melawan monster dari segala jenis.

1.JUJUTSU KAISEN

Yuuji Itadori hanyalah anak SMA biasa yg menghabiskan hari-harinya bersantai di ruang klub Ilmu mistik dan mengunjungi kakeknya yang sakit – sampai dia memakan jari iblis terkutuk. buat menyelamatkan sahabat sekelasnya yang di serang kutukan, Itadori memakan jari iblis kuat Ryomen Sukuna. Kehidupan normalnya berubah terbalik sekarang selesainya dia menyatu dengan Sukuna dan merogoh kutukan ke pada jiwanya sendiri. Untungnya, beliau di bawa oleh Sekolah Tinggi Teknik Jujutsu Metropolitan Tokyo pada mana dia akan berlatih sebagai penyihir Jujutsu untuk melawan kutukan.

2.DEMON SLAYER

Tanjiro Kamado menjalani kehidupan yang tenang bersama keluarganya sampai serangan iblis meninggalkan beliau dan saudara perempuannya Nezuko menjadi satu-satunya yang selamat. Sayangnya, keduanya tidak bisa berduka dengan tenang, karena Nezuko sendiri telah menjelma sebagai iblis. buat mencari cara buat mengubah punggungnya, Tanjiro bergabung dengan Demon Slayer Corps, sebuah organisasi yang di dedikasikan buat melindungi umat insan berasal serangan iblis.

3.THE RISING OF THE SHIELD HERO

Sehabis Naofumi Iwatani di panggil ke global Melromarc beserta dengan 3 penduduk bumi lainnya, mereka mengetahui bahwa mereka di perlukan buat menyelamatkan global asal Gelombang bencana. Asal-usul Gelombang ini misterius, namun satu hal yang kentara bagi semua orang artinya bahwa gelombang ini menyebabkan keluarnya monster-monster berbahaya. Monster-monster itu wajib di bunuh, dan tugas jatuh ke tangan Naofumi dan para pahlawan lainnya.

4. DORRO

Sehabis ayahnya menukar anggota badan, mata, telinga, kulit, serta poly bagian tubuh lainnya pada sekelompok agen sbobet setan dengan imbalan kemakmuran negerinya, seluruh orang berasumsi bahwa Hyakkimaru akan tewas. akan tetapi dia bertahan, serta beliau belajar bertarung. Misinya adalah menemukan iblis yang memegang bagian tubuhnya, membunuhnya, serta menyatukan dirinya balik . Mendampingi beliau pada pencarian ini merupakan seorang anak kecil bernama Dororo, yang tujuan utamanya merupakan bertahan hidup serta persahabatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>