Informasi Tentang Anime Terpopuler

Inilah Sinopsis Anime Ao Haru Ride Episode 1-13 (Selasai)

Sinopsis Anime Ao Haru Ride

Sinopsis Anime Ao Haru Ride – Ao Haru Ride atau yang biasanya disebut juga dengan Blue Spring Ride merupakan salah satu anime Jepang yang diangkat dari mang shojo yang ditulis oleh Io Sakisaka. Manga dan anine, karya ini juga beradaptasi dalam bentuk novel dan juga film yang dibintangi oleh Tsubasa Honda dan actor tampan Masahiro Higashide. Untuk animenya sendiri, sebenarnya udah tayang 2014 silam dengan jumlah 13 epsiode dengan satu episode tambahan. Manga ini bergenre romance, kisah percintaan anak muda dimasa sekolah. Singkatnya, Ao Haru Ride berkisah tentang seorang siswin bernama Kou. Futaba adalah seorang yang tidak begitu menyukai laki-laki karena dimatanya Kou berbeda dengan laki-laki lainnya

Futaba Yoshioka

Futaba adalah seorang gadis manis ketika dia menduduki bangku SMP, karena cantik, Futaba sering digoda oleh laki-laki dikelasnya. Tapi bagi dia mereka gak lebih dari berisik dan membuatnya tidak nyaman. Kebalikannya, kebanyakan siswi perempuan membencinya karena iri sehingga dia tidak memiliki teman sesama perempuan di masa SMP. Saat memasuki SMA, Futaba sengaja merubah dirinya dengan menghilangkan sikap feminimnya agar tidak didekati banyak laki-laki dan sekaligus agar dia memiliki teman perempuan.

Tanaka Kou

Saat SMP, Kou adalah siswa yang hangat, pemalu, dan juga tenang. Sikapnya itulah yang membuat Futaba jatuh cinta kepadanya. Setelah tiga tahun berlalu, kini Kou kembali dengan sikap yang berbeda. Dia menjadi dingin, pendiam, dan bahkan terkadang sedikit kasar karena suatu hal besar terjadi dalam hidupnya.

Baca Juga : Inilah Sinopsis Anime Action Terbaik, ada Cowboy Bebop & Guilty Crown

Makita Yuuri

Yuuri bisa dibilang memiliki sebagian diri Futaba ketika masa SMP, feminine dan manis. Dia didekati banyak siswa, tapi dibenci oleh siswi di kelasnya. Yuuri selalu menghabiskan waktu sendirian karena gak ada teman perempuan yang mau berteman dengannya.

Murao Suko

Murao juga menjadi salah satu teman Futaba dan Yuri. Dia feminin dan sedikit tertutup. Dia adalah tipe orang yang tidak begitu suka bergaul dan memiliki teman, tapi Futaba dan Yuri mengubahnya.

Kominato Aya

Kominato adalah rambutnya yang berwarna kuning. Seperti warna rambutnya, Kominato bisa dibilang karakter kocak dalam anime ini. Dia siswa yang ceria dan konyol. Dia jatuh cinta dengan Murao, tapi dia tau kalau Murao gak penah menyukainya karena Murao udah jatuh cinta terlebih dahulu dengan Tanaka-Sensei yang merupakan Kakaknya Kou.

Exit mobile version