Informasi Tentang Anime Terpopuler

Rekomendasi Anime Horor Terbaik yang Seru & Menegangkan

Rekomendasi Anime Horor Terbaik

Rekomendasi Anime Horor Terbaik – Anime Horor terbaik menjadi salah satu genre yang paling banyak dicari penonton. Selain memacu adrenalin, anime dengan genre horor biasanya juga memiliki cerita yang seru.

1. Highschool Of The Dead

Highschool Of The Dead menjadi rekomendasi anime horor terbaik dari tahun 2010. Anime yang diadaptasi dari kaya Daisuke Satou ini memiliki kesan “seksual” dari kehidupan sekolah menengah di Jepang. Dengan gaya horror yang cukup brutal, anime ini bercerita tentang pandemi yang menyebar diseluruh dunia.

2. Shiki

Shiki merupakan rekomendasi anime horror terbaik dengan tema vampire yang gak boleh kalian lewatkan, Anime yang diadaptasi dari novel horror karya Fuyumi Ono ini bercerita tentang sebuah desa yang mengalami fenomena kematian misterius. Ada dokter yang menduga bahwa kejadian tersebut berasal dari wabah gigitan serangga.

3. Another (2012)

Rekomendasi anime horor terbaik berjudul ANOTHER ini juga diadaptasi dari novel misteri karya Yukito Ayatsuji. Cerita dalam anime ini berfokus pada keganjilan kelas 3-3 di Sekolah Menengah Yomiyama North. Sekolah tersebut kehilangan salah satu siswa paling populer secara yang secara tragis kehilangan salah satu siswa paling populer pada tahun 1972.

Baca Juga : Daftar 3 Anime Genre Criminal

4. Paranoia Agent

Paranoia Agent menjadi salah satu rekomendasi anime horror terbaik untuk kalian tonton. Anime yang disutradarai oleh Satoshi Kon ini berfokus pada seorang Lil’Slugger. Lil’ Slugger merupakan penyerang Paranoia Agent yang menerror kota menggunakan tongkat baseball sesuka hatinya.

5. Ghost Hunt

Rekomendasai anime horror terbaik selanjutnya adalah Ghost Hunt. Anime yang dirilis tahun 2006 ini sebenarnya tidak murni horror, tapi juga ada sentuhan komedi dan misteri. Dia bertemu dengan Kazuya Shibuya. Rasa ingin tau Mai pun membawanya masuk ke dalam organisasi misterius.

6. The Future Diary (2011)

Rekomendasi anime horor terbaik selanjutnya adalah THE FUTURE DIARY (MIKAI NIKKI). Kisah dalam anime ini bercerita tentang perjalanan seorang siswa SMA bernama Yukiteru Amano. Dia menghabiskan sebagian besar harinya untuk menulis buku harian di HP dan bicara dengan dua teman imajiner bernama Deus Ex Machina dan pelayannya, Murmur.

Exit mobile version