Informasi Tentang Anime Terpopuler

Inilah Rekomendasi Anime Action Terpopuler di Tahun 2023

Inilah Rekomendasi Anime Action

Inilah Rekomendasi Anime Action – Industri anime dari Jepang saat ini memang bisa disebut sebagai salah satu karya animasi terbaik di dunia. Sehingga kini anime selalu memproduksi serial-serial atau film-film baru yang menarik.

1. Tokyo Ghoul

Rekomendasi anime action terakhir pada Tokyo Ghoul yang https://www.hunanbardstown.com/ mengisahkan tentang munculnya makhluk mengerikan bernama Ghoul di kota Tokyo. Sejak kemunculan makhluk tersebut, Tokyo berubah menjadi kota kejam. Warga kota Tokyo pun hidup penuh dalam rasa takut oleh Ghoul yang bertahan hidup dengan cara memakan daging manusia.

2. Spy X Family

Spy x Family berkisah tentang Loid, mata-mata yang dikirim untuk melakukan misi untuk menyelidiki Donovan Desmond, seorang tokoh politik tingkat tinggi. Ia harus membuat keluarga palsu untuk menyusup sekolah yang sama dengan anak-anak Desmond.

3. My Hero Academia

My Hero Academia menceritakan tentang Izuku Midoriya https://limedlabs.com/ yang lebih dikenal sebagai Deku. Ia merupakan seorang pemuda yang tinggal di dunia penuh kekuatan super bernama Quirk.

4. World Trigger

World Trigger yang kini sudah memiliki dua season. World Trigger berfokus pada petualangan Osamu Mikumo dan timnya untuk melawan monster bernama Neighbors. Setelah season pertamanya berakhir di tahun 2016, kini season keduanya melanjutkan kisah Osamu Mikumo bersama timnya.

5. Kimetsu No Yaiba

Kimetsu No Yaiba adalah anime action terbaik dan paling populer saat ini. Mengisahkan kisah Tanjiro Kamado, seorang anak yang menanggung beban menghidupi keluarganua sejak kematian ayahnya.

6. One Punch Man

Anime action comedy berjudul One Punch Man satu ini menceritakan nova88 login kisah Saitama yang memiliki hobi menjadi pahlawan. Demi mengejar impian masa kecilnya, ia berlatih tanpa henti selama tiga tahun sehingga kehilangan semua rambutnya dalam prosesnya.

7. Jujutsu Kaisen

Hidup Yuuji Itadori tiba-tiba berubah menjadi mengerikan setelah menemukan benda terkutuk di sekitaran daerah tempat tinggalnya. Benda tersebut berupa potongan jari manusia. Parahnya lagi hidupnya terdorong ke dunia kutukan makhluk mengerikan iblis Sukuna Ryoumen setelah menelan jari itu demi menyelamatkan temannya.

Berikut Inilah Rekomendasi Anime Action yang harus kalian pahami barkulannews.com

Exit mobile version