Informasi Tentang Anime Terpopuler

5 Hal Yang Perlu di Pertanyakan Dalam Anime One Piece

1. Kembali dari Grand Line

5 Hal Yang Patut Di Pertanyakan Dalam Anime One Piece yang pertama adalah kembali dari grand line. Karena di awal cerita saat Monkey D. Luffy ingin merekrut Sanji sebagai salah satu Nakama nya, terlihat Kelompok Bajak Laut Don Krieg yang kabur dari Grand Line di dalam keadaan compang-camping. Ternyata mereka habis diserang oleh seorang shicibukai yaitu Dracule Mihawk (Pendekar pedang terkuat di One Piece) Akan tetapi banyak orang yang bertanya-tanya saat momen bajak laut Monkey D Luffy.

Diceritakan mereka kudu mendaki arus yang melewati gunung dan sesudah itu baru meluncur ke arah Grand Line. Karena pertemuan arus dari empat laut [East Blue, West Blue, North Blue, South Blue] tersedia di puncak dan sesudah itu mempunyai kapal meluncur masuk ke Grand Line dengan posisi menuruni aliran air. Bila ingin mendalami hal tersebut, tentunya sulit sekali membayangkan bagaimana Bajak Laut Don Krieg dan seorang Shicibukai Dracule Mihawk bisa kembali ke East Blue. Apakah ada kekuatan buah setan di salah satu antara mereka untuk teleportasi?.

Sementara itu, pintu masuk Grand Line terhitung kecil. Kemudian ada lagi fakta aneh saat kapal mantan shicibukai Gecko Moria yang sebesar pulau dapat masuk ke wilayah tersebut. Karena saat Luffy di Thriller Bark diceritakan bahwa mereka berlayar dari West Blue dari waktu yang lama.

2. Nilai Bounty Crocodile Sebagai Seorang Shicibukai

5 Hal Yang Patut Di Pertanyakan slot bonus Dalam Anime One Piece yang kedua adalah nilai buruan atau bounty shicibukai Crocodile. Crocodile adalah Shicibukai pertama yang bertarung langsung dengan Kelompok Topi Jerami. Meski Mihawk adalah Shicibukai pertama yang diperkenalkan di dalam jalur cerita One Piece, tetapi ia tidak diperkenalkan beserta nilai buruan alias bounty miliknya.

Ketika Crocodile diperkenalkan, bounty miliknya tersedia di angka 81 juta berry. Jumlah tersebut saat itu sudah sangat besar dan fantastis apalagi ia adalah seorang Shicibukai. Usopp pun sampai kaget ketika mendenar nilai bounty dari crocodile, karena yang ia tahu bajak laut terkuat di East Blue yaitu Bajak Laut Arlong hanya punya nilai bounty sebesar 20 juta berry.

Namun celah ini kemudian dapat ditutup dengan baik oleh Eiichiro Oda. Diceritakan bahwa bounty yang melekat itu adalah bounty terakhir sebelum akan mereka mendapat tawaran jadi Shicibukai. Cerita berkenaan itu terhitung melekat pada Gecko Moria dan Jinbe yang nilai buruannya di angka 300 jutaan berry sebelum akan direkrut jadi Shicibukai.

Lalu sempat diceritakan pula bahwa Kurohige belum memiliki nilai buruan selagi dijadikan Shicibukai. Cerita itu yang menutup celah kejanggalan nilai rendah Crocodile dikarenakan sesudah itu Crocodile dapat diasumsikan telah langsung diangkat jadi Shicibukai saat nilai buruannya masih 81 juta berry. Kekuatan Crocodile terhitung ditunjukkan di Marineford War, selagi ia dapat bertarung imbang lawan Donquixote Doflamingo dan beberapa tokoh hebat lain.

3. Hubungan Shanks Dengan Captain Buggy

Ketika Monkey D. Luffy bertemu Captain Buggy, Buggy dengan lantang menunjukkan bahwa Shanks adalah pria yang paling ia benci dikarenakan membuat dirinya kudu menunda mimpi buruk selama hidupnya. Shanks diceritakan membuat Buggy tak sengaja memakan buah iblis selagi berada di sebuah kapal bajak laut Gol D Roger.

Seiring perjalan waktu, disebutkan bahwa Shanks adalah salah satu awak di kapal Gol D. Roger dengan Buggy. Di peristiwa itu, diceritakan Buggy menampik ajakan berlayar dengan Shanks selagi Roger telah dieksekusi.

Ketika perjalanan Bajak Laut Roger dibahas di Arc Wano, jalinan Shanks dan Buggy ternyata tidak seburuk yang diceritakan di awal. Shanks lebih-lebih senang tak turut ke Laugh Tale dikarenakan menemani Buggy yang sakit. Shanks dan Buggy memiliki jalinan yang akrab dikarenakan mereka terhitung kru termuda di pada kru Roger.

Satu kejanggalan lainnya, peristiwa Buggy memakan buah iblis terhitung jadi tak jelas. Dengan deskripsi Shanks dan Buggy sempat ribut soal kutub, bermakna mungkin besar Buggy memakan buah iblis di perjalanan terakhir Bajak Laut Roger.

4. Keberadaan Adanya Pulau Langit

Saat Nami bertanya berkenaan keberadaan Pulau Langit, ia ditertawakan habis-habisan. Pulau Langit diakui khayalan dan legenda bagi banyak bajak laut dan keberadaannya tidak pasti. Namun saat Luffy dan kawan-kawan telah sampai di Pulau Langit, GanForr menyatakan tersedia rute normal, alias jalur yang dapat di lewati tanpa kudu bertaruh nyawa melalui knock up stream.

Dengan konfirmasi rute normal, harusnya berita berkenaan Pulau Langit telah menyebar ke seluruh pulau Grand Line. Karna sudah menyebarnya berita tersebut sehingga banyak sekali para pasukan bajak laut yang ingin menghampiri Pulau Langit itu begitu juga dengan Luffy yang ingin sekali pergi kepulau tersebut karna menurut nya disana sudah pasti banyak makanan yang sangat lezat.

5. Kemunculan Haki Untuk Mengalahkan Buah Iblis

Di awal cerita One Piece, buah iblis jadi kemampuan utama para tokohnya. Pemilik kemampuan logia, seperti Crocodile, sulit diserang oleh orang biasa. Luffy lebih-lebih kudu menggunakan air dan sesudah itu darah untuk dapat memukul dan menyentuh Crocodile.

Lain dengan Enel yang memiliki kemampuan petir. Luffy dapat melawan dikarenakan memiliki buah iblis gomu-gomu alias karet yang secara alamiah tidak mempan diserang oleh petir. Seiring perjalanan cerita, merasa terlihat haki, misal selagi Rayleigh dengan enteng menangkis dan menyentuh kaki Kizaru. Haki membuat cerita One Piece jadi lebih mudah dipahami dikarenakan kemampuan buah iblis logia dapat langsung dipegang dan disentuh oleh mereka yang menguasaihaki.

Begitulah beberapa fakta-fakta yang aneh dalam anime one piece. Namun tetap saja anime ini sangat bagus sekali untuk di tonton maupun di baca karena sangat seru.

Exit mobile version