Informasi Tentang Anime Terpopuler

5 Anime Terbaik Sepanjang Masa

Anime Terbaik – Merupakan hal yang tidak bisa lewatkan dari kartun jepang bagi animelover di dunia. Banyak orang orang yang masih menyukai kartun jepang, karena anime selalu menampilkan cerita seru dalam setiap tayangan dan banyak berbagai genre anime keren misalnya action, history, horor, adventure dan romance sesuai selera para penontonnya. Banyak anime yang rilis pada tahun 2023 dan sangat tidak dilewatkan bagi para pecintanya. Apabila kamu belum tahu apa saja anime yang akan dirilis di tahun sekarang ini, jangan panik jangan bimbang pada informasi ini akan memberi saran anime yang mesti kalian tonton.

1. Demon Slayer

Sesudah berperang dengan brutal yang tanjiro alami dengan teman – temannya di distrik hiburan, Tanjiro mesti ke suatu desa para penghuni samurai tinggal dan mendaptkan senjata pedangnya. Tanjiro harus menenemui Hotaru Haganezuka, namun ia diomelin oleh penghuni samurainya.

Tidak lama ketengan desa menjadi brutal dan mesti menghadapi 2 iblis bulan dengan bantuan dari Genya Shinazugawa dan Muichiro Tokito.

2. Psycho Pass

Pasti diantara animelovers ada suka dengan genre detektif, anime ini mengkisahkan perihal masa depan yang dimana para pemerintah sudah melengkapi dengan alat yang bisa menganalisis keadaan pribadi seseoang yang bisa jadi mereka adalah kriminal.

Senjata yang dipakai anime berupa pistol yang bernama ” DOMINATOR ” akan melacak nilai kejahatan dari seseorang. Ketika orang tersebut  memiliki nilai merah maka orang tersebut merupakan kriminal yang harus dibunuh.

Anime tersebut ada batasan usianya minilam 20 ke atas, sebab banyak adegan adegan sadis yang tidak pantas untuk ditonton dibawah umur.

3. Jujutsu Kaisen

Ini adalah kisah 11 tahun kemudian sebelum itadori yuji berperan utama dan menjadi siswa SMA sekaligus murid dari Gojo Satoru. Mereka masuk ke SMA yang bernama Jujutsu dan mereka diajari tentang jurus jurus tergantung dari keterampilan mereka dalam jurus yang mereka kuasai.

Kemudian Ita dori yuji dipertemukan dengan Fushiguro yang akan menyelamatkan sebuah gedung yang banyak iblisnya dengan bertujuan merebut jari sukuna dari tangan iblis, lalu itadori yuji mengikutinya, pada akhirnya mereka bertarung dengan iblis itu, dalam keadaan kepepet pada akhirnya Itadori Yuji terpaksa menelan jari suku itu dan berubah menjadi OP.

4. Mashle

Anime yang bergenre komedi ini merupakan salah satu anime parodi komedi terbaik sepanjang masa. Dalam ceritanya seseorang yang hidup di dunia sihir dan memiliki bakat yang sama yaitu penyihir. Dengan bertujuan untuk menyesuaikan kekuarangan pada dirinya untuk mencegah terhadap generasinya, dan ia terus berjuang menyesuaikannya.

5. Black Clover

Pecinta anime tersebut mesti bersabar karena sesudah anime Black ada flmnya yang berjudul Clover : Sword Of The Wizard King telah ditunda yang tadinya akan tayang pada 31 maret 2023.  Film tersebut merupakan lanjutan dari serial anime ini, yang mengkisahkan perihal duri baru yang dihadapi Asta ketika berusaha meraih impiannya untuk menjadi pengguna Sihir di kerajannya. Musuhnya yang bernama Conrad Leto, pengguna sihir handal Julius Novachrono, dia bangkit kembali untuk menghancurkan Kekaisaran Clover dan kaisar sihir lainnya yang akan bangkit.

BACA JUGA : Jadwal Rilis Anime Attack On Titan Final Season Part 3

Exit mobile version